Selasa, 03 Desember 2013

move on ..

Diposting oleh Unknown di 12/03/2013
jika dia yang kamu cinta lebih bahagia tanpa adanya dirimu, apakah kamu mau meninggalkannya ? susah memang .
namun bukan berarti tak bisa, tooh esensi meninggalkan dan ditinggalkan adalah ...
" berbahagia tanpa" bukan "bersedih tanpa" .
saya belajar banya, banyk sekali ..
menerima walau tak menerima, merelakan pergi dia yang menginginkan saya pergi, ikut berbahagia saat dia yang saya cinta berbahagia tanpa saya, dan diakhir paragraf ini saya menjawab pertanyaan tersebut dengan ..
"iya, saya akan pergi, berbahagialah kamu tanpa saya" .
" i will learn to love again, i will learn to love, i will learn "

#akusudahmencintaitapikamumenyakiti
#lalusayapergi
#dansayaberanjak
#moveon

0 komentar:

Posting Komentar

 

Diary Of HUFT Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review